Coretan Pertama Hasbi Mabra

 on Tuesday, 2 October 2012  

Bismillahirrahmanirrahim, Tepat pada hari ini 2 oktober 2012, Q resmi launching blog baru dengan url : hasbimabra.blogspot.com semoga dengan kehadiran blog sederhana ini nantinya akan bermamfaat dan bisa menjadi tempat bagi admin untuk berbagi coretan, ilmu pengetahuan dan juga hal-hal yang menarik.

Nama url hasbimabra.blogspot.com sendiri Q ambil dari nama lengkap saya, HASBI MABRA nama pemberian dari orang tua tercinta dan menginspirasi. Pepatah mengatakan nama adalah Do'a. Tapi, jangan tanya arti nama Q yha! soalnya Q sendiri gak tahu apa artinya, xi xi. Yang jelas nama Q Insya Allah memiliki arti yang baik, memiliki rahmat dan kerenlah pokonya, semoga saja, Amiennnnnnnnnnnnn.  

Tak kenal maka tak sayang, bener gak seh? Yapp,, ada benernya. Untuk itu Q akan menceritakan sendikit tentang diri dan kehidupan saya. Nama udah Q sebutin di atas, gue lahir disebuah desa kecil 22 tahun yang lalu (dihitung dari artikel ini ditulis), desa yang dikenal dengan sebutan Bumi Tengku Sulung. Tau gak siapa Tengku Sulung?? Tengku Sulung adalah seorang pejuang yang membela tanah pertiwi dari penjajahan Belanda di daerah Inhil : Keritang, Reteh hingga Desa Benteng. Cerita orang tua dulu nama Desa Benteng diambil karena daerah ini merupakan benteng pertahanan Tengku Sulung dari serangan Belanda, itu tadi informasi seputar desa tempat lahir Q.  Q anak ke sembilan dari 10 bersaudara, euyy banyak yha keren banget neh bokap Q. Hobi Q duduk manis depan laptop 9 jam sehari, olahraga 2 bulan sekali, suka makanan yang bersantan. Pendidikan terakhir Q SMA Sederajat, saat ini lagi nempuh pendidikan di bangku perkuliahan dan sekarang lagi nyusun skripsi, moga skripsi Q cepat kelar dan dapet gelar Sarjana, Aminnnn.

Kayaknya udah cukup perkenalan dari Blog Aku dan Admin sendiri tentunya dan saya ucapakan salam kenal, salam hangat dan salam persahabatan. "Hidup ini Indah bila dijalani Besama".  
Coretan Pertama Hasbi Mabra 4.5 5 hasbi mabra Tuesday, 2 October 2012 Bismillahirrahmanirrahim, Tepat pada hari ini 2 oktober 2012, Q resmi launching blog baru dengan url : hasbimabra.blogspot.com semoga deng...


Powered by Blogger.

Copyright © Hasbi Mabra . All Rights Reserved.  .