Cara Mengirim Email Terbaru Gmail Serta Melampirkan File

 on Sunday, 23 March 2014  

Ulasan ini menyambung artikel saya sebelumnya yang mengangkat tema cara membuat email yang telah saya paparkan sebelumnya. Sebenarnya mengirim email sangat mudah karena hampir sama dengan mengirim pesan singkat SMS melalui hp. Diartikel ini saya menggunakan Gmail yang mana memiliki banyak fitur yang bisa anda gunakan, mulai dari mengirim pesan, mengobrol dengan sesama pengguna gmail, melampirkan file/berkasa, hingga menyisipkan foto.

Cara Mengirim Email seperti terlihat pada gambar di bawah ini:

kirim email melalui gmail
 
Langkah - Langkah Mengirim Email
[1] Login ke akun Gmail (searching di serf mail.google.com)
[2] Setelah login klik menu TULIS (kotak warna merah)
[3] Akan ditampilkan kotak dialog mengirim email, lalu isikan data berikut:
*Penerima : Isi email yang akan dikirimkan email
*Subjek    : Isi judul dari pesan anda
*Kolom di bawah subjek isi dengan pesan anda
*Jika anda ingin melampirkan berkas seperti rar, word atau berkas/file lainnya klik icon berkas seperti    gambar di atas. 
[4]Setelah data sudah diisi semua klik Kirim (kolom berwarna biru langit)

Nah sudah selesai tutorial singkat mengirim email versi terbaru yang dikembangkan Tim Gmail, jika anda tertari untuk mencoba Email Yahoo ikuti link yang sudah dikaitkan.  
Cara Mengirim Email Terbaru Gmail Serta Melampirkan File 4.5 5 hasbi mabra Sunday, 23 March 2014 Ulasan ini menyambung artikel saya sebelumnya yang mengangkat tema cara membuat email yang telah saya paparkan sebelumnya. Sebenarnya meng...


Powered by Blogger.

Copyright © Hasbi Mabra . All Rights Reserved.  .